Hasil Survei Poling PIlgub Sumsel 2013 di salah satu Media Online

Hasil Survei Poling PIlgub Sumsel 2013 di salah satu Media Online

Hasil Survei Poling PIlgub Sumsel 2013 di salah satu Media Online

Hasil Survei Poling PIlgub Sumsel 2013 di salah satu Media Online

 

Terdapatnya empat bakal pasangan calon Gubenur dan wakil Gubenur Sumsel periode 2013-2018, yang akan bertarung pada Pemilihan Gubenur (Pilgub) Sumsel 6 Juni mendatang diprediksi akan berjalan ketat dan akan berlangsung 2 putaran.

Terlebih lagi, masuknya nama Mantan Kapolda Sumsel, Iskandar Hasan-Hafisz Tohir, yang meramaikan sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel,  memberikan pengaruh yang besar terhadap peta perpolitkan.

“Kita sedang melakukan survey. Hasilnya dalam beberapa hari kedepan akan kami publikasikan,” kata Direktur Lembaga Survei Puskaptis, Husin Yazid, Minggu (14/4/2013).

Menurutnya Pilgub Sumsel yang akan berlangsung beberapa bulan lagi ini tidak akan kalah seru dengan Pemilihan Walikota (Pilwako) Palembang, yang baru saja mendapatkan pemenang.

“Kita prediksi nanti tidak akan kalah seru dengan pilwako. Bahkan, pertarungan dalam pilkada gubernur Sumsel berpeluang dua putaran,” ujarnya.

Untuk mengetahui sejauh mana popularitas, dan elektabilitas dari 4 pasang calon gubernur, dan wakil gubernur Sumsel mendatang, Husin mengaku, belum lama ini telah melakukan survey dan saat ini hasilnya sedang direkap dan dikaji oleh Puskaptis.

Terkait Pilkada Kota Palembang yang baru saja selesai, Husin mengaku sangat puas. Karena hasil survey yang telah dilakukan Puskaptis tidak jauh beda dengan hasil penghitungan suara di KPU Palembang.

Dan gambar disamping adalah ilustrasi Hasil Survei Poling PIlgub Sumsel 2013 di salah satu Media Online yaitu www.beritalahat.com

jadi sangat mungkin untuk berbeda dengan survei lainnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>