Harga mobil murah toyota agya

Harga mobil murah toyota agya

Setelah sekian lama di dinanti-nanti para penggemar mobil toyota, akhirnya mobil murah Toyota muncul juga di pasaran, mobil yang di beri nama Agya ini sesuai dengan program Low Cost and Green Car akan di jual dengan harga mulai 70 – 100 juta. Nantinya dipasaran akan Ada 3 tipe Agya yakni tipe E (terendah), tipe G (high grade) dan  tipe  TRD-S. Masing-masing juga mempunyai pilihan transmisi manual dan otomatis. Dengan mesin 3 silinder 1.000 cc. Namun belum di konfirmasi mesin model apa yang nantinya akan dipakai.

Yang menarik dari mobil Agya ini yaitu semua tipe sudah dipasangi SRS airbag. Jadi lebih aman kalau terjadi kecelakaan. Inilah perbedaan mendasar dengan Harga mobil murah toyota agya. Ayla tidak memiliki airbag. selain itu Seat belt di kursi belakang pun sudah menjadi fitur standar. Dari rodanya, mobil akan menggunakan alloy wheel 6 spoke dengan ukuran 175/65 R14 plus ban cadangan di dua tipe teratas, sedangkan untuk tipe E akan menggunakan pelek yang lebih standar.

Spionnya sudah elektrik, jadi bisa diatur sendiri dari dalam kabin (kecuali tipe E). Aksen krom juga bisa dilihat pada grille bagian atas dan bawah, pegangan pintu, serta fog lampu, AC, list combination meter serta di rem tangan dan kopling. Sementara audionya sudah mengusung audio 2 din yang bisa memutar CD/MP3/USB dan aux. Khusus tipe E audionya hanya 1 din.

semoga bermanfaat (Harga mobil murah toyota agya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>