Harga mobil murah suzuki wagon r 2013

Harga mobil murah suzuki wagon r 2013
Setelah sekian lama di dinanti-nanti para penggemar mobil suzuki, akhirnya mobil murah Suzuki muncul juga di pasaran, mobil yang di beri nama Wagon r ini sesuai dengan program Low Cost and Green Car di jual dengan harga 357.880 rupee atau sekitar Rp 64,4 juta di India . Nantinya dipasaran akan Ada beberapa tipe Wagon r , namun belum di konfirmasi mesin model apa yang nantinya akan dipakai.mobil murah suzuki wagon r

Yang menarik dari mobil Wagon r ini yaitu Wagon R baru yang dilengkapi dengan sistem yang disebut “Ene-Charge” (kependekan dari energy charge) dan Air Contidiioner, (AC)menggunakanmoto. rlistrik unttuk bekerja untuk menghemat listrik yang disebut “Eco-Cool”
Teknologi ini disebut oleh Suzuki sebagai mild-hybrid yang terdiri dari mesin bensin kecil yang dilengkapi dengan motor listrik (untuk start) sekaligus juga berfungsi sebagai alternator (menghasilkan listrik) plus baterai lithium-ion (terpisah dari baterai mesin).

Harga mobil murah suzuki wagon r 2013
Dalam mengkonsumsi bahan bakar, Wagon R 2013 versi non turbo 2WD terbilang sangat irit yakni hanya 28,8 km/liter, Sedangkan untuk type 4WD mengkonsumsi bahan bakar 27,8 Km/liter. Di Pasar mobil Jepang, Wagon R 2013 dibanderol dengan harga ¥ 1.109.850 Yen Jepang atau setara dengan Rp. 135,5 juta. City car Suzuki Wagon R ini adalah sebagai penerus generasi sebelumnya yakni Suzuki Karimun dan dipastikan akan segera masuk pasar Indonesia. (http://www.mobillaku.com)


semoga bermanfaat (Harga mobil murah suzuki wagon r).

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>