Harga mobil murah suzuki Wagon R , 2013

harga mobil murah suzuki ;


Suzuki Pilih Wagon R untuk LCGC
mobil murah suzuki wagon r

harga mobil murah suzuki

Harga mobil murah suzuki Wagon RKalau semula Suzuki menyiapkan tiga model untuk ikut program mobil murah dan ramah linngkungan (LCGC) di Indonesia, yaitu Alto, A-Star dan Wagon R, berdasarkan informasi yang diperoleh KompasOtomotif, pilihan terakhir adalah Wagon R. Menurut sumber tersebut, Wagon R modelnya dinilai lebih bagus dan bisa diterima oleh konsumen.

Model yang akan dipasarkan sama dengan yang diluncurkan di India beberapa hari lalu (15/1). Bentuknya mengingatkan pada Karimun yang dipasarkan di Indonesia dari 1999 hingga 2007. Namum kini, sosok Wagon R tidak lagi kotak-kotak tajam.

Mesin berkapasitas 1,0 liter, 3 silinder yang menghasilkan 68 PS dan torsi 90 Nm. Sedangkan transmisi manual 5-percepatan. Berdasarkan hasil uji-coba Maruti, konsumsi bahan bakar 14,2 kpl di kota dan 18,9 kpl di jalan tol.

Di India, Wagon R terdiri dari 5 varian, termasuk yang menggunakan BBG., dijual dengan harga 357.880 rupee atau sekitar Rp 64,4 juta.

 

Bobotnya lebih ringan sekitar 70 kg. Dibekali dengan mesin hasil revisi tipe R06A 660cc 3-silinder DOHC VVT plus Idling Stop System.  Mesin mungil tersebut dikencani transmisi CVT. Tenaga puncak 52 hp @ 6000 rpm dan torsi 63 Nm @ 4000 rpm.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>