Doa Untuk Ustadz Yusuf Mansur Yang lagi sakit Serius

Doa Untuk Ustadz Yusuf Mansur Yang lagi sakit Serius

Ustadz Yusuf Mansur sebagai salah satu dai kondang di Indonesia yang sudah menginspirasi banyak orang untuk dekat dengan Islam, Al Qur’an dan yang sering dilontarkan untuk senantiasa sedekah serta menghafal alquran dan banyak lagi konstribusi bagi umat, beliau juga membangun Pesantren Tahfidz Daarul Quran

Doa Untuk Ustadz Yusuf Mansur Yang lagi sakit Serius Melalui akun Twitternya @yusuf_mansur yang memiliki follower hingga 2,2 juta, beliau meminta didoakan.

“Saya masih sangat butuh doa untuk kesehatan dan kesembuhan saya, dan bagi semua yang sakit… Kirim doa terbaik ya. Pake shalawat dulu misalnya. 100x. Baru doa,” tulisnya di akun @yusuf_mansur.

beliau juga menambahkan keutamaan berdoa sebagai berikut :

“Doa akan selalu balik ke yg mendoakan. Buat yg mendoakan. Dlm bentuk, malaikat yg mendoakannya, dg doa apa buat yg didoakannya.”

 

“Di otak kirinya selama dua setengah tahun itu nggak ada oksigen dan darah, sering ngeluh pusing kepalanya,” ujar Wirda dalah satu putri Ustadz Yusuf Mansur  ketika diwawancarai RCTI.

Menurut pantauan RCTI, belakangan ini Ustadz Yusuf Mansur sering tidak bisa hadir di acara-acara pengajian yang diasuhnya. Seperti juga hari itu di Masjid Istiqlal, Ustadz Yusuf Mansur tidak bisa hadir dan digantikan oleh Wirda.

berbagai doa dipanjatkan untuk beliau, baik dari sesama ustadz maupun pengikutnya, beliau terakhir mengunggah kutipan dari buku Yusuf Mansur seperti ini

“Kemampuan kita minta, ga bakal setara dengan kemampuan Allah denger dan jawab doa kita (Ustadz Yusuf Mansur dalam buku #Doa)

Semoga lekas sembuh Ustadz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *